Jumat, 24 April 2009

Tak Pede, Revalina Masuk Nominasi Indonesia Movie Awards 2009


[ Jum'at, 24 April 2009 ]
Tak Pede, Revalina Masuk Nominasi Indonesia Movie Awards 2009
Jakarta - Kali pertama Revalina S. Temat masuk nominasi. Dia menjadi nomine kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat film layar lebar pertamanya, Perempuan Berkalung Sorban, dan berpeluang mengungguli kekasihnya, Ringgo Agus Rahman.

Ringgo tidak mendapat satu nominasi pun dari beberapa kategori yang terdapat di Indonesia Movie Awards (IMA) 2009 yang berlangsung 16 Mei 2009 mendatang. ''Kalau menurut aku, kami berkarir. Aku main film bukan untuk nominasi. Ini di luar dugaan saja. Soal Ringgo nggak berkesempatan masuk nominasi, mungkin tahun depan atau yang sebelum-sebelumnya sudah,'' ujar Reva membela.

Reva bersaing dengan Cut Mini (Laskar Pelangi), Ladya Cheryl (Fiksi), Richa Novisha (Pencarian Terakhir), dan Widyawati (Love). ''Ini kali pertama buat aku masuk nominasi. Jadi, benar-benar senang. Selama ini kerja keras saya dilihat juga,'' akunya di sela-sela konferensi pers IMA 2009 di Hard Rock Cafe kemarin.

Meski begitu, Reva tidak ingin terlalu pede (percaya diri). Terlebih, dia merasa tidak paham apakah para unggulan adalah aktris yang memang aktingnya baik. ''Apakah yang nggak masuk artinya kurang bagus? Itu aku juga kurang jelas. Benar-benar nggak tahu,'' tutur gadis kelahiran Jakarta, 26 November 1985, itu. 

Bukan hanya itu, dua aktris lain yang menjadi nomine dan sudah memiliki nama besar juga membuat keder Reva. ''Lihat unggulan yang lain, berat juga. Mereka lebih jago (akting) dari aku,'' katanya.

Penghargaan itu membuat Reva termotivasi untuk lebih total berakting lagi. Dia berharap bisa mendapat kesempatan memainkan karakter yang berbeda dengan sebelumnya. ''Agar saya bisa terbuka lagi di karya-karya lain,'' imbuhnya.(gen/tia)

sumber: jawa pos, jum'at 24 April 2009

Tidak ada komentar: