Kamis, 19 Maret 2009

Are You Realy The One-ecoutez

   Bm7                  DM7
Saat pertama aku jumpa dirimu 

               Bm7               DM7
kau sendiri di sudut keramaian

        Bm7                DM7
Diantara semua yang ada 

         CM7
hanya kau yang membuatku terpana

             Bm7           DM7               Bm7                      DM7
Semua rasa menjadi satu dan jantungku berdetak lebih cepat

              Bm7                  DM7         CM7
Ku tak kuasa menahan gejolak cinta pada pandangan pertama


Bm7           C#m7                      Bm7      A           
oh...when I closed my eyes I can get you adopt my mind

                 A
now in my heart

                   Em7               DM7
ingin aku mengenalmu saat ini

                 Em7                DM7
ingin menyapamu tapi aku malu

               Em7              DM7
dan kini hatiku mulai bertanya

             CM7
are you really the one I've been searching for

 


BbM7                  CM7                           DM7
Are you really the one, are you really the one


I've been searching for

BbM7                  CM7                           DM7
Are you really the one, are you really the one


                   Fm7               EM7
ingin aku mengenalmu saat ini

                 Fm7                EM7
ingin menyapamu tapi aku malu

              Fm7                       EM7
Tiba-tiba ada yang menghampirimu

          DM7
ternyata kau pacar sahabatku


Hancurlah semua harapanku

Tidak ada komentar: