Kamis, 19 Maret 2009

Nyanyikan Jujur, SB Jingkrak-jingkrak Bareng Radja

Kamis, 19/03/2009 17:01 WIB 

Didit Tri Kertapati - detikPemilu

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat giliran kampanye di Padang, Sumatera Barat. Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir (SB) pun unjuk gigi dengan menyanyikan lagu "Jujur" sambil berduet dengan Band Radja. Bahkan SB pun berjingkrak-jingkrak dengan Ian Kasela, vokalis Band Radja.    

Sekitar 10 ribu massa memang memadati kampanye PAN di sebuah lapangan di Jalan Imam Bonjol, Padang. Massa dihibur oleh Band Radja yang menyanyikan 6 lagu. Bahkan saat menyanyikan lagu "Jujur" Band Radja berduet dengan SB. 

"Nanti saya akan menyanyikan lagu jujur karena kita partai jujur, begitu ada kader PAN yang korupsi langsung kita pecat. Itu tandanya PAN ingin memperbaiki negeri ini. Waspada partai politik yang melakukan kecurangan-kecurangan. Karena kita partai jujur," ujar SB sebelum bernyanyi.

Usai orasi, SB yang tampil mengenakan rompi biru lalu berduet dengan Ian Kasela. Pun istri SB, Anita Rosana Dewi pun ikut nimbrung bernyanyi. Di depan ribuan massa, Ian pun bernyanyi sambil jingkrak-jingkrak. Tak kuasa mengikuti gerakan Ian, SB pun nampak sesekali berjingkrak. 

Usai bernyanyi Ian lalu berteriak ke massa. "Langit di atas sana biru, seperti di lapangan ini yang dipenuhi warna biru," kata Ian.

Melihat massa yang meriah, Ian pun kembali berteriak, "Angka apa yang tertinggi? Angka apa yang paling hoki?" tanya Ian. Spontan ribuan massa pun berteriak," sembilan". Angka sembilan memang nomor urut PAN dalam Pemilu 2009.

SB juga mengingatkan kepada massa yang hadir untuk memilih PAN pada pemilu nanti. Ia mengatakan jika nomor urut PAN sama dengan tanggal pelaksanaan pemilu yakni tanggal 9 April 2009.

( gun / iy ) 

Tidak ada komentar: